• Follow Us On : 

Jufri Zubir : Tak Perlu Jadi Walikota, Jika Nantinya Ditinggalkan


Dibaca: 1405 kali 
Rabu,27 Juli 2016 - 22:09:18 WIB
Jufri Zubir : Tak Perlu Jadi Walikota, Jika Nantinya Ditinggalkan Usai melaksanakan Sholat, Jufri Zubir bersalaman dengan tokoh masyarakat

Gilangnews.com - . Arus dukungan warga besar Pekanbaru ke Calon Pekanbaru Walikota H Jufri Zubir terus mengalir Sampai gelombang Rabu (2016/07/27) massa tak henti-hentinya pergi tulisan Relawan H Jufri Zubir slogan terkenal Kawan Kita Jalan OK M Jamil No. 7, desa Simpang Tiga.

Dewan Ikatan Keluarga Besar Serumpun Tribe Pekanbaru ketika mengunjungi Cape Town tulisan Relawan Tim H Jufri Zubir, mereka menyampaikan tidak sabar menunggu kedatangan perubahan yang dilakukan politisi Golkar.

"Saya sangat tersentuh oleh gelombang dukungan yang terus diberikan kepada saya, bahkan saya tidak tahu bagaimana mendukung ukuran ini dapat muncul. Pada mandat yang diberikan kepada saya untuk memimpin kota Pekanbaru ini saya siap mengabdikan diri tetapi dengan satu kondisi tidak pernah tingkalkan saya "kata H Jufri Zubir.

Disambung ?? Jufri Zubir, kalau nanti saya sudah terpilih sebagai Walikota dan masyarakat dan pendukung ternyata saya meninggalkan saya kemudian tidak saya menjadi walikota lagi, karena saya tidak di sini untuk mencari posisi tetapi hanya ingin membangun kota kelahiran saya, tagasnya. (Rs)

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :