Riau

Pupuk Padi saat Hujan, Dua Petani di Dumai Disambar Petir

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Dua petani tersambar petir di areal persawahan milik Kelompok Tani Air Bersih, di Kelurahan Teluk Binjai, Kota Dumai, Selasa (20/03/2018) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Diketahui dua petani tersebut bernama, Hendi Boru Tambunan (55) warga Jalan Sadar, dan Rusma Boru Lumban Toruan (53). Keduanya tersambar petir saat sedang memupuk padi, dimana saat kejadian kondisi cuaca yang sedang hujan dan diiringi petir.

Korban yang dalam kondisi terjatuh usai terasambar petir, langsung mendapatkan pertolongan dari petani lainnya yang juga berada di tempat kejadian perkara. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Dumai untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Zamzami membenarkan adanya kejadian tersebut. "Benar, ada dua korban yang tersambar petir yang sedang berada di sawah, saat ini korban telah mendapatkan perawatan tim medis," ujar singkat Kapolsek Dumai Timur.

Untuk Saat ini kedua korban sudah sadarkan diri, namun satu korban yang masih mendapatkan perawatan di RSUD Kota Dumai, sedangkan satunya diizinkan meninggalkan rumah sakit.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar