Politik

Wapres JK Bakal Hadiri Rakernas Partai Golkar

Wapres Jusuf Kalla (kedua dari kanan) dan ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (ketiga dari kiri), di Jakarta, beberapa waktu lalu.

GILANGNEWS.COM - Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Kamis (22/3), di Hotel Sultan, Jakarta.

Rakernas tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil keputusan yang dibuat dalam Rapat Pleno Partai Golkar yang digelar di kantor Dewan Pengurus Pusat Golkar, pada 18 Maret 2018.

Wakil presiden Jusuf Kalla dijadwalkan hadir dalam Rapat Kerja Nasional Partai Golkar untuk memberikan sambutannya pada malam nanti.

Berdasarkan pantauan wartawan dilokasi saat ini, tampak hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, Aburizal Bakrie, Gubernur Sulawesi Selatan, Alex Noordin, dan jajaran DPP Partai Golkar. Mereka duduk di bangku paling depan.

Airlangga Hartanto dijadwalkan bakal memberikan sambutan sekaligus membuka Rakernas Golkar usai lolos menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Sadzily mengatakan salah satu agenda Rakernas ini adalah membahas program-program pemenangan Partai Golkar dalam menghadapi Pemilihan Legislatif & Pemilihan Presiden 2019.

"Rakernas akan dibahas program internal partai, fokusnya pada pemenangan Pilkada 2018, Pilpres dan Pileg 2019," kata Ace saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/3).


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar