Politik

Ninik Mamak Pulau Balai Kuok Ajak Menangkan Firdaus-Rusli

Calon Gubernur Riau Dr H Firdaus ikut menanam padi bersama masyarakat di sela-sela kampanye dialogis di Desa Pulau Sarak, Kampar.

GILANGNEWS.COM - Calon Gubernur Riau Dr H Firdaus, ST, MT, menggelar kampanye dialogis di lapangan bola Pulau Balai Kuok, Rabu (21/3/2018) malam.
 
Kedatangan calon nomor urut 3 itu disambut kesenian Calempong dari Sanggar Larut Malam. Masyarakat setempat terlihat sangat antusias saat bertemu Dr H Firdaus. Kursi yang berada di bawah tenda berukuran besar di tengah lapangan bola terisi penuh. Juga tidak sedikit masyarakat yang berdiri maupun duduk di atas rumput.
 
Dua tokoh masyarakat Pulau Balai Kuok Datuk Paduko Rajo dan Datuk Kholil saat diminta memberi sambutan menegaskan, masyarakat Kuok jangan sampai dua kali gagal mengusung putra Kampar. Sebelumnya ada Herman Abdullah, dan kali ini muncul Dr H Firdaus.
 
"Dulu kita pernah gagal, jangan sampai terulang lagi. Sekarang putra Kampar kembali maju, orangnya santun, ramah dan berpendidikan tinggi. Kita tidak boleh kalah lagi. Untuk itu, kita imbau seluruh anak kemenakan agar membulatkan pilihan kepada pasangan Firdaus-Rusli," tegas Datuk Paduko Rajo.
 
Sedangkan Datuk Kholil Gindo Rajo Besar, Ketua Ninik mamak Nan 20 menyampaikan agar nantinya jangan sampai bermamak ke mamak orang. Pihaknya meminta agar seluruh anak kemenakan bersatu padu memenangkan Firdaus - Rusli.
 
"Saya berpesan, agar tidak ada penyesalan, selaku Ninik Mamak Nan 20 mengimbau mari kito monangkan Firdaus - Rusli," ajaknya.
 
Dr H Firdaus mengaku terharu atas sambutan ninik mamak serta para datuk-datuk di Kuok. Dirinya tidak menyangka kalau kampanye dialogis bakal dihadiri oleh banyak masyarakat.
 
"Jujur, saya tidak sangka bakal seramai ini. Lebih tidak menduga lagi kalau malam hari ini banyak Ninik mamak serta datuk-datuk yang hadir. Semoga silaturahmi kita ini mendapat ridho dari Allah SWT," ujar Firdaus.
 
Dikatakan Firdaus, dirinya mohon doa serta restu dari segenap masyarakat Kampar untuk maju pada Pilgubri 2018 ini. Keinginannya maju tidak lebih dari niat pengabdian kepada Bumi Lancang Kuning yang dicintai.
 
"Saya berazam, jika diberi amanah dan Allah ridho, maka kesempatan itu akan saya manfaatkan untuk pengabdian. Pengalaman serta ilmu yang saya miliki akan saya dedikasikan untuk membangun negeri ini. Membangun Riau Madani yang maju dan berkeadilan," ujarnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar