Nasional

Pangdam Jaya Enggan Komentari Rencana Penutupan Alexis

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto (kanan).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kodam Jaya menggelar acara lepas sambut Pangdam Jaya di markasnya, Jakarta Timur. Pangdam Jaya yang baru Mayjen TNI Joni Supriyanto mengatakan akan meneruskan program yang sudah dicanangkan.

"Saya kira kita profesional saja. Semuanya sudah direncanakan oleh Pak Jaswandi, apa yang harus kita lakukan. Saya tinggal melanjutkan apa yang sudah direncanakan. Saya pikir itu sudah cukup detail, cukup jelas siapa berbuat apanya. Jadi kebijakan itu tidak akan pernah berubah siapapun yang memimpin," kata Joni di Markas Kodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/3/2018).

Namun, saat dimintai konfirmasi apakah Kodam Jaya akan membantu Pemprov DKI Jakarta mengamankan eksekusi penutupan Alexis, Joni enggan menjawab.

"Itu bukan domain saya," ujar Joni.

Loading...

Dalam acara lepas sambut Pangdam Jaya Anies mengutarakan harapannya agar kerja sama antara Pemprov DKI dengan Kodam Jaya terus terjalin. Anies menuturkan Jakarta merupakan barometer bagi Indonesia. Kondisi dan situasi Jakarta mempengaruhi kota lainnya.

"Kita siap bekerja bersama melanjutkan tradisi untuk memastikan Ibu Kota kita kondusif untuk kegiatan masyarakat, kegiatan ekonomi yang efeknya dirasakan oleh seluruh Indonesia," ucap Anies dalam sambutan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar