Politik

Sederetan Artis Ibu Kota Ini akan Hadir Kampanye Akbar Syamsuar - Edy Nasution

Cagub Riau nomor 1, Drs H Syamsuar MSi dan Cawagub Riau Edy Nasution.

GILANGNEWS.COM - Selama masa kampanye, juga terdapat kampanye akbar yang akan dilaksanakan oleh masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur bersama tim dan partai koalisi pendukung.

Pasangan calon Syamsuar - Edy Natar selama masa kampanye nantinya juga akan menghadirkan sejumlah tokoh-tokoh penting, tidak hanya di provinsi Riau, tapi juga tingkat nasional.

Ketua Harian Tim Koalisi Riau Bersatu (Karib), Tengku Zulmizan mengatakan, masing-masing Ketua DPP masing-masing partai yang mendukung pasangan tersebut, yakni, Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, Ketua DPP PKS, Muhammad Sohibul Iman, dan Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh juga dijadwalkan akan hadir ke Riau nantinya.

Ketiga Ketua DPP tersebut juga sudah kita masukkan dalam daftar juru kampanye, dan sudah didaftarkan ke KPU Riau, bersama petinggi dari DPP ketiga partai lainnya, kata Tengku Zulmizan.

Ia juga mengatakan, bahkan pihaknya sudah menyetorkan 150 nama juru kampanye, mulai dari tokoh nasional hingga lokal, yang akan dihadirkan saat kampanye nantinya, dan akan menjadi juru kampanye.

Dia mencontohkan artis-artis yang merupakan kader partai dan menjadi anggota DPR RI dan tokoh terkenal yang akan turun ke Riau nantinya, di antaranya Primus Yustisio, Desi Ratnasari, Anang Hermansyah, Eko Patrio, Pasha Ungu, dan banyak lagi artis lainnya.

Tapi menjelang kampanye ini, jumlahnya berkemungkinan akan terus bertambah, terutama yang dari nasional, yang akan hadir ke Riau nantinya, ujarnya.

Sedangkan untuk artis di luar kader menurutnya saat ini masih sedang dirumuskan pihaknya untuk diundang nantinya, pihaknya akan memilih artis yang cukup popular di mata masyarakat, di antaranya yang dilist adalah Rhoma Irama dan Ayu Ting-ting.


Tulis Komentar