Nasional

PA 212: Jika Diminta Umat-Ulama, Habib Rizieq Siap Maju Pilpres

Habib Rizieq Syihab (Hasan Alhabsy).

GILANGNEWS.COM - Habib Rizieq Syihab mendorong Gerindra, PKS, PAN dan PBB untuk berkoalisi di Pilpres 2019. Apakah Habib Rizieq ingin maju di pemilihan presiden mendatang?

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif mengatakan, Habib Rizieq bisa saja maju Pilpres 2019. Namun, ada kondisi yang harus dipenuhi sebelum itu.

"Insya Allah jika diminta ulama dan umat (Habib Rizieq siap maju Pilpres 2019)," kata Slamet melalui WhatsApp, Sabtu (24/3/2018). Pernyataan Slamet menjawab pertanyaan apakah Habib Rizieq siap jika diminta 4 parpol tersebut maju di pilpres, baik sebagai capres ataupun cawapres.

Meski demikian, Slamet mengatakan kriteria calon pemimpin RI dari 4 parpol itu akan ditentukan oleh musyawarah ulama dan tokoh Aksi Bela Islam 212. Dia berharap, Gerindra cs dapat mendengarkan arahan Habib Rizieq.

"Kita baru akan menentukan kriteria calon pemimpin nasional dalam musyawarah ulama dan tokoh pergerakan 212 nanti," ucap Slamet.

"Kita berdoa mudah-mudahan keempat partai tersebut mendengar dan memperhatikan arahan HRS. Jika keempat partai tersebut mencalonkan (Habib Rizieq), kenapa tidak. Semoga," pungkas Slamet.


Tulis Komentar