Pekanbaru

Sarapan di Restoran Aneka Seafood, Adi Winata Doakan Firdaus-Rusli Menang Pilgubri 2018

Pasangan calon nomor 3, Firdaus-Rusli Effendi sarapan di restorant.

GILANGNEWS.COM - Mengawali lawatan dua hari di Kabupaten Indragiri Hilir, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR Firdaus MT - H Rusli Effendi MSi menyempatkan diri menikmati sarapan pagi di Restoran Aneka Seafood di daerah Kota Baru Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (24/03/2018).

Tapi siapa sangka, pengelola Resto Adi Winata, ternyata juga salah satu simpatisan Firdaus-Rusli. Ia pun tanpa sungkan mengungkapkan kebanggaanya akan kehadiran calon gubernur Riau dan rombongan di tempat usahanya

"Alhamdulillah, terima kasih dan kebanggaan yang tak terhingga bagi saya kepada pak Fir dan pak Rusli yang sempatkan hadir dan berkunjung ke restoran kami serta menikmati hidangan kami," ungkap Adi.

Pengusaha yang juga Koordinator Kecamatan (Koorcam Keritang) ini juga mendoakan semoga pasangan ini melaju jadi pemenang dalam Pilgubri 2018 nanti. "Kami doakan semoga menjadi pemimpin Riau ke depan dan menjadikan Riau yang lebih baik untuk masa depan Riau dan anak cucu kita," tutup Adi.

Di sisi lain, seperti tak menyia-nyiakan momen pagi bersama tersebut, DR Firdaus dan H Rusli memanfaatkan untuk ngobrol santai dengan masyarakat dan tim yang hadir sebelum memulai aktivitas kampanye dialogis di kabupaten paling selatan Provinsi Riau ini.

Didampingi oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir, pasangan calon nomor urut 3 yang diusung partai Demokrat dan PPP ini menyapa dan menyalami warga yang hadir dan foto bersama dengan masyarakat dan timnya di Inhil.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar