Politik

Laskar Melayu Inhu Targetkan 45 Persen Suara untuk FirLi

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor 3, Firdaus-Rusli Effendi (FirLi).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Simpati serta dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3, DR H Firdaus - H Rusli Effendi MSi (FirLi), terus mengalir. Dukungan itu datang dari berbagai lapisan masyarakat dengan beragam latar belakang. Salah satunya yakni Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kabupaten Indragiri Hulu.

Ketua Laskar Melayu Bersatu Riau Kabupaten Inhu, Raja Effendi, menegaskan pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal hingga lapisan bawah untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli.

"Kita sudah membulatkan tekad, Pilgubri ini pilihan kita Firdaus-Rusli. Tidak ada keraguan lagi, dan kita sudah sosialisasikan hingga tingkat bawah. Pada 27 Juni, coblos nomor 3," ujar Raja Effendi, Senin (26/3/18) di Pematang Reba Inhu.

Berbicara target pemenangan Firdaus-Rusli untuk wilayah Inhu, Raja Effendi mengaku tidak ingin bicara muluk-muluk. Segala sesuatunya harus berdasar hitungan matang serta tinjauan dari banyak aspek.

Loading...

"Kita tidak asal klaim, bisa saja kita bilang 60 atau 70 persen. Tapi dari apa yang sudah kita lakukan, kita optimis pasangan Firdaus - Rusli dengan nomor urut 3 bisa mendapatkan minimal 45 persen suara di Inhu," papar Raja Effendi.

Lebih lanjut diungkapkan Raja Effendi, dukungan Laskar Melayu kepada Firdaus Rusli bukan dilatarbelakangi kesukuan atau etnis. Namun berangkat dari ketokohan serta pengalaman pasangan tersebut.

"Kita melihat perpaduan umara dan ulama itu ada pada pasangan Firdaus-Rusli. Kita punya harapan besar, provinsi Riau ke depan bakal lebih baik dan berkembang menuju Riau Madani. Riau yang tumbuh pesat pembangunannya, dengan tidak melupakan nilai-nilai agama tentunya," jelas Raja Effendi.

Raja Effendi mengajak anak kemenakan, keluarga besar Laskar Melayu dan segenap masyarakat Inhu agar mensukseskan Pilgubri dengan mendatangi TPS untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Juni nanti.

"Ingat coblos nomor 3," tegasnya singkat.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar