Hukrim

Pelaku Bom Molotov Beraksi Lagi di Pekanbaru

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru menemukan pecahan kaca dan ceceran minyak di dalam counter 777 Ponshel di jalan Durian. Diduga pecahan kaca itu berasal dari botol yang dilemparkan pelaku ke counter tersebut, Selasa malam (27/3/2018).

"Kita dapat laporan dari masyarakat, temukan pecahan kaca di lokasi," ujar Kapolsek Sukajadi, AKP Zulfa.

Dikatakannya, diduga terjadi pelemparan bom molotov pada pukul 20.30 WIB. "Kita temukan pecahan kaca," kata dia.

Saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait pelemparan tersebut. Petugas sudah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita masih lakukan penyelidikan. Keterangan saksi masih ditindaklanjuti," ucap Zulfa.

Berdasarkan informasi dari pemilik counter, Nando, sebelum kejadian ia sedang mengotak-atik handphone. Tiba-tiba seseorang melempar botol ke dalam counter.

Lemparan itu mengenai dinding counter. Pecahan kaca dan minyak mengenai leher korban hingga korban mengalami luka bakar di leher bagian belakang. "Korban mengalami luka bakar karena terkena minyak panas," tutur Zulfa.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, dua orang menggunakan sepeda motor terlihat berhenti depan cunter dan melemparkan suatu benda yang diberi api ke counter tersebut.

"Ada orang berhenti pakai motor. Lalu membakar suatu benda dan dilemparkan ke counter," ujar saksi yang enggan disebutkan namanya.

Tidak diketahui siapa pelaku karena saat beraksi menggunakan helm. "Helmnya tidak dibuka. Setelah itu pelaku kabur," kata saksi.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar