Politik

Rebut Suara Perempuan, Dewan Cantik Ini Road Show Keliling Riau Kampanyekan Syamsuar - Edy Nasution

Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati DPW NasDem Riau, Farida H Sa’ad keliling Riau kampanyekan Syamsuar - Edy Nasution.

GILANGNEWS.COM - Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati DPW NasDem Riau, Farida H Sa’ad, menyebutkan begitu antusiasnya masyarakat Riau, khususnya kaum perempuan sangat tinggi terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution.

“Dari hasil road show kami di kabupaten/kota yang ada di Riau, sambutan ke Pak Syamsuar-Edy Nasution khususnya yang berasal dari kaum perempuan sangat tinggi, positif semua, tidak ada yang negatif,” kata Farida H Sa’ad kepada wartawan di akhir pekan.

Oleh sebab itu, anggota DPRD Riau ini sangat optimis jika Syamsuar-Edy Nasution bisa memenangi Pilgubri yang dilaksanakan, 27 Juni nanti dengan didominasi suara dari kaum perempuan.

“Bagi kami, suara kaum perempuan sangat berguna, apalagi suara kaum perempuan itu pasti. Kami yakin, suara perempuan untuk Pak Syamsuar-Edy Nasution bisa mencapai 50 persen lebih, ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi dan mengempanyekan Syamsuar-Edy Nasution di tengah masyarakat. Berbagai trik dan strategi pemenangan pun tengah dijalankan.

“Rencananya, tanggal 22 nanti akan dilakukan pelantikan pengurus baru beberapa sayap Partai NasDem. Seperti, Garnita kabupaten/kota dan Garda Pemuda NasDem,” jelas anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

Selain menggerakkan Garnita Malahayati, ia juga menggerakkan TIFANA (Tim Farida H Sa’ad NasDem) dalam pemenangan Syamsuar-Edy Nasution. TIFANA sebutnya, sudah melakukan road show di kabupaten/kota yang ada di Riau.

Seperti yang diketahui, Syamsuar-Edy Nasution merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung tiga partai politik. Ketiganya yakni, PAN, NasDem dan PKS.


Tulis Komentar