Politik

Politisi NasDem Klaim 50 Persen Suara Perempuan Riau akan Memilih Syamsuar-Edy Nasution

Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati DPW NasDem Riau, Farida H Sa'ad.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Antusiasme masyarakat Riau, khususnya kaum perempuan, untuk memilih Syamsuar-Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau sangat tinggi. Hal ini disampaikan Ketua Garda Wanita (Garnita) Malahayati DPW NasDem Riau, Farida H Sa'ad, Sabtu (31/3/2018).

Ia mengatakan dari hasil road show di kabupaten/kota yang ada di Riau, sambutan terhadap Syamsuar-Edy Nasution, khususnya kaum perempuan, sangat tinggi.

"Alhamdulillah sambutannya positif semua, tidak ada yang negatif," ungkapnya.

Oleh sebab itu, anggota DPRD Riau ini sangat optimis jika Syamsuar-Edy Nasution bisa memenangkan Pilkada Riau 27 Juni mendatang.

Loading...

"Bagi kami, suara kaum perempuan sangat berguna, apalagi suara kaum perempuan itu pasti. Kami yakin, suara perempuan untuk Pak Syamsuar-Edy Nasution bisa mencapai 50 persen lebih," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi dan mengkammpanyekan Syamsuar-Edy Nasution di tengah masyarakat. Berbagai trik dan strategi pemenangan pun tengah dijalankan.

"Rencananya, tanggal 22 nanti akan dilakukan pelantikan pengurus baru beberapa sayap Partai NasDem. Seperti, Garnita kabupaten/kota dan Garda Pemuda NasDem," jelas anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

Selain menggerakkan Garnita Malahayati, ia juga menggerakkan TIFANA (Tim Farida H Sa'ad NasDem) dalam pemenangan Syamsuar-Edy Nasution.

"TIFANA sudah melakukan road show di kabupaten/kota yang ada di Riau," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar