Politik

Akhir Maret, Firdaus-Rusli Sisir Daerah Pesisir Riau

GILANGNEWS.COM - Di Penghujung Maret 2018 ini pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2019-2024 Firdaus-Rusli Effendi sisir daerah Riau bagian pesisir.

Silaturahmi diawali dengan menyapa warga Desa Koto Raja Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Sabtu (31/03/2018). Di desa kecil yang tepat berbatasan langsung dengan Kabupaten Siak ini, Firdaus didampingi Koordinator Daerah untuk Kabupaten Bengkalis, Siak, Meranti, Dumai dan Rokan Hilir Syamsurizal.

Dalam sambutannya sebagai tokoh masyarakat Bengkalis, Bang Syam, begitu sapaan akrab Bupati Bengkalis 2 periode ini mengajak masyarakat untuk ikut andil dalam kontestasi demokrasi yang akan diadakan pada bulan Juni 2018 nanti.

"Kita masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan politik, karena kita adalah penentu masa depan negeri ini," kata Syamsurizal.

Pernah menjabat sebagai Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru beberapa tahun lalu Syamsurizal sangat memahami kondisi Pekanbaru yang telah lebih dari 5 tahun dipimpin oleh 'sang visioner' Firdaus yang sangat cocok untuk memimpin Riau kedepan.

"Saya sangat kenal dengan pak Fir, dan beliau satu-satunya calon gubernur yang bertitelkan Doktor tandanya orang berpendidikan dan pantas untuk memimpin Riau ini ke depan" kata mantan Kepala Inspektorat Riau itu.

Diakhir sambutannya bang Syam tidak lupa untuk mengajak masyarakat dan tim pendukung serta para simpatisan untuk bersama-sama memilih Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3.

Pada kesempatan ini tidak tampak hadir Calon Wakil Gubernur Rusli Effendi karena ada kegiatan lain menjelang ke Desa Koto Raja.

Lawatan panjang Zona III Kampanye Dialogis (KD) ini akan dilanjutkan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Bengkalis, Rokan Hilir dan Kota Dumai untuk beberapa hari kedepan.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar