Pekanbaru

Karyawati Jasa Pengiriman Barang Ditemukan Tewas di Kantornya

GILANGNEWS.COM - Tim gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian karyawati agen jasa pengiriman barang berinisial S (45).

Korban ditemukan tewas di kantornya Jalan Garuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Senin (2/4/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Pepen. Saat itu Pepen menemukan korban lalu ia menghubungi Evarizal.

"Korban dibawa ke RS Ibnu Sina tapi sekitar pukul 15.00 WIB korban dinyatakan meninggal," jelas Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto.

Tak lama setelah itu pihak kepolisian mendapatkan laporan dugaan perampokan. Kemudian menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Dari hasil olah TKP, kita amankan barang bukti berupa beberapa dokumen, sejumlah uang dan benda yang terdapat bercak darah korban," sebutnya.

Berdasarkan keterangan sementara, belum ditemukan adanya barang-barang yang di kantor tersebut yang hilang pasca korban meninggal dunia.

"Awalnya dugaan curas atau perampokan. Tapi belum dapat dipastikan karena sampai saat ini tidak ada benda yang hilang. Kita masih menunggu penyebab kematian sehingga dapat menentukan dugaan pelaku," tukasnya.


Tulis Komentar