Politik

Srikandi Firdaus Siap Menangkan Paslon 3

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi, melaksanakan kampanye dialogis di Kota Pekanbaru, Senin (2/4/2018).

GILANGNEWS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi, melaksanakan kampanye dialogis di Kota Pekanbaru, Senin (2/4/2018). Firdaus-Rusli berkunjung ke jalan Pertanian, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Pasangan calon nomor urut 3 ini diterima di rumah salah seorang tokoh masyarakat, setempat, Tukimin serta Srikandi Firdaus.

Kampanye dialogis Kali ini banyak dihadiri ibu ibu. Mereka merupakan srikandi-srikandi Firdaus-Rusli dan barisan madani yang selama ini dikenal sebagai barisan loyalis dan pendukung setia Firdaus-Rusli.

"Kami kaum ibu-ibu siap mendukung Firdaus-Rusli pada pemilihan gubernur Riau 2018 nanti. Kami akan mengajak ibu-ibu di wilayah Pekanbaru untuk mendukung Firdaus-Rusli menjadi gubernur dan wakil gubernur Riau 2019-2024, " ujar Ketua Srikandi Pekanbaru Firduas-Rusli, Maynina Surianti.

Pada kesempatan itu, tampak ratusan kaum ibu-bu yang hadir. Mereka pada umumnya sangat mengenali sosok Firdaus sebagai walikota Pekanbaru.

"Kami sepenuhnya mendukung Pak Firdaus maju sebagai calon gubernur Riau, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan Riau menjadi lebih maju lagi," ungkap Maynina lagi.

Dia menyebutkan, sudah banyak kemajuan Kota Pekanbaru yang dirasakan selama kepemimpinan Firdaus. Sampai ke dalam-dalam gang sekarang jalan sudah diaspal, sekolah didirikan, madrasah dan masjid-masjid disejahterakan.

"Bahkan, pusat perbelanjaan pun banyak berdiri. Sehingga, sekarang seluruh wilayah Pekanbaru berkembang demikian pesatnya," kata dia.

Mendapati dukungan tersebut, Firdaus pun terlihat sangat terharu dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Riau umumnya.


Tulis Komentar