• Follow Us On : 

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Karyawati Agen Pengiriman Barang


Dibaca: 369 kali 
Selasa,03 April 2018 - 11:39:57 WIB
Polisi Ungkap Penyebab Kematian Karyawati Agen Pengiriman Barang

GILANGNEWS.COM - Setelah dilakukan otopsi terhadap jasad Suryani alias Ani (45), polisi mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait penyebab kematian wanita yang bekerja sebagai penerima barang di agen jasa pengiriman barang tersebut.

"Pada pemeriksaan mayat berjenis kelamin perempuan, berusia sekira 40-45 tahun ini, sebab kematian karena penyakit pembuluh darah otak atau pecah pembuluh darah kepala. Dengan kata lain stroke," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto, Selasa (3/4/2018).

Memang pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka memar seperti di bagian pipi kanan, punggung tangan kanan dan pergelangan tangan. Selain itu juga terdapat luka di bagian dagunya akibat kekerasan tumpul.

Tim medis juga menemukan pendarahan pada selaput lunak otak daerah otak besar, otak kecil dan batang otak, gumpalan-gumpalan darah pada parit otak, plak-plak (kristal) pada pembuluh darah dasar otak.

"Namun luka-luka lain pada dagu dan tangan itu bukanlah sebagai penyebab kematian korban dan bukan menimbulkan kematian," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Ani ditemukan dalam kondisi pingsan dengan dagu terluka di tempatnya bekerja, Jalan Garuda, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Senin (2/4/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Awalnya polisi mendapatkan laporan dugaan perampokan di kantor yang juga dijadikan tempat tinggal oleh pemiliknya Edi Suwarno.

Sumber : cakaplah.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :