Politik

Garap Suara Pemuda, Firdaus Lantik Tim Safari di Bukitraya

GILANGNEWS.COM - Dukungan terus mengalir dari  berbagai kelompok masyarakat untuk pasangan Calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Nomor urut 3, DR Firdaus - Rusli Effendi.

Senin (2/4/2018), sayap pemuda yang mengatasnamakan dirinya Tim Safari (Sahabat Firdaus-Rusli) dideklarasikan dan langsung dilantik di sekretariat tim di Jalan Kandis, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

Tim ini merupakan relawan siap tempur yang akan berjuang memenangkan pasangan Firdaus-Rusli, khususnya di wilayah Riau Pesisir. Mereka berasal dari kumpulan aktivis pemuda dan mahasiswa dan masyarakat kampus.

Tim Safari sendiri merupakan bagian dari relawan Sahabat Firdaus-Rusli yang dipimpin oleh politisi senior, Zulfan Heri.

''Jadi, Safari akan berjuang merebut suara khususnya dari kalangan pemilih pemula dan kalangan pemuda juga remaja,'' ungkap Zulfan yang tampak mendampingi Firdaus saat pelantikan di rumah pergerakan sahabat Firli di jalan Kandis Harapan Raya-Pekanbaru.

Relawan yang banyak membekap jaringan mahasiswa maupun mantan aktifis kampus yang akan siapmendukung calon Gubernur nomor urut 3 pada Pilkada 2018.

"Kami siap mendukung pasangan Firdaus-Rusli untuk memenangkan Pilkada Gubernur Riau pada 27 juni 2018 nanti. Kami juga sebagai tim relawan dari rumah pergerakan sahabat Firli akan bekerja dengan hati maka kami juga membentuk jaringan muda yang dinamakan Tim Safari yang akan siap mendukung Firdaus-Rusli,'' ujar Zulfan Heri.

Dikatakan Zulfan, ada banyak alasan mengapa masyarakat Riau harus mendukung Firdaus-Rusli Effendi. ''Sosok Firdaus memiliki sifat yang santun dan rendah hati. Firdaus-Rusli juga memiliki konsep pembangunan yang jelas dan tidak sebatas rencana. Tim relawan Safari sudah menganalisis dan menilai dan kami langsung mantap memberikan dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Firdaus-Rusli,'' ungkapnya.

Zulfan optimis, kehadiran Safari ini akan lebih bisa membranding sosok Firdaus-Rusli Effendi di tengah masyarakat, khususnya di kalangan pemilih pemula dan mahasiswa.

Terkait dukungan yang diberikan, Firdaus pun menyampaikan terima kasih dan berharap gerakan yang dilaksanakan Safari akan mampu memberikan informasi dan membranding Paslon Firdaus-Rusli Effendi melalui program-program konkrit yang sudah dirancang untuk Riau ke depan.


Tulis Komentar