Hukrim

Kepergok Otak-Atik Kotak Amal Masjid di Pekanbaru, Pemuda 18 Tahun Ditangkap Massa

GILANGNEWS.COM - Pemuda berusia 18 tahun berinisial YA kabur saat kepergok sedang mengotak - atik kotak amal di Masjid Ubudiyah yang terletak di Jalan Singgalang Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Tersangka akhirnya dapat diamankan Polsek Tenayan Raya, setelah tertangkap oleh massa saat berusaha untuk melarikan diri.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Rahmadani, Rabu 4 April 2018 saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa tersangka kepergok oleh pekerja di MDA yang berada di belakang masjid tempat tersangka beraksi.

"Tersangka kepergok sedang mengotak atik kotak amal di Masjid Ubudiyah oleh pekerja di MDA yang berada di belakang masjid tersebut sekitar pukul 14.30 wib kemarin," ujar Kapoksek.

Dikatakan Kapolsek, pelapor bersama dengan saksi lainnya pun masuk ke dalam masjid. Karena terkejut, sontak pelaku langsung melarikan diri.

"Saat itu pelapor bersama saksi kemudian mengejar pelaku sambil berteriak maling. Pelaku dapat diamankan setelah dikejar oleh warga sekitar," ujarnya.

Pihak kepolisian sektor Tenayan Raya yang mendapatkan laporan tersebut, kemudian menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti, yaitu uang tunai senilai 125 ribu kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar