Politik

Zulher Targetkan 80 Persen Suara untuk Firdaus-Rusli di Kampar

DR Firdaus ST MT yang diusung Partai Demokrat dan PPP ini melakukan pertemuan dengan ninik mamak bersama anak kemenakan dalam rangka kampanye dialogis pasangan Firdaus - Rusli di gedung mahligai bungsu, Bangkinang.

GILANGNEWS.COM - Kalau Tuan Pergi ke Mekka, Bawalah Tiga Helai Sejada, Agar Riau Tidak Porak Poranda, Maka Ingat 27 Juni Kita Coblos Nomor Tiga.

Bait-bait pantun di spanduk ini menyambut kedatangan DR Firdaus ST MT saat menginjakkan kakinya di tanah kelahiran, Kabupaten Kampar, Selasa (3/4/2018).

DR Firdaus ST MT yang diusung Partai Demokrat dan PPP ini melakukan pertemuan dengan ninik mamak bersama anak kemenakan dalam rangka kampanye dialogis pasangan Firdaus - Rusli di gedung mahligai bungsu, Bangkinang.

Tak bisa disembunyikan, rasa haru terlihat di wajahnya melihat begitu besarnya dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kampar kepadanya untuk memenangi Pilgubri 2018 nanti.

Hal ini pula yang diungkapkannya langsung kepada awak media usai pertemuan tersebut.

"Saya sangat terharu tadi mengingat saya adalah bagian dari mereka sekaligus mereka telah menyatakan sikap bahwa dengan semaksimal mungkin akan berjuang dengan anak kemenakan untuk memperjuangkan pasangan Firdaus -Rusli pada Pilkada 27 Juni mendatang," cakap Firdaus.

Dukungan yang besar itu pula yang menambah motivasinya untuk berjuang bersama-sama memenangkan pertarungan nanti. Ia tak lupa mengapresiasi dan berterima kasih semua pihak yang hadir dan mendukung langkahnya. Firdaus juga meminta doa semua pendukungnya.

Walikota Pekanbaru dua periode itu mengaku, dalam forum seperti ini ia teringat dengan almarhum ayahandanya. Ia merupakan kepala suku seorang datuk pemuka adat di Kampar. "Saya juga berharap dengan perkumpulan ini memberikan motivasi kepada seluruh tim untuk tetap bergerak maju," harapnya.

Sementara itu, mantan Sekda Kampar Zulher yang juga tim pemenangan Firdaus-Rusli di Kampar menyebutkan, bersama ninik mamak dan anak kemenakan siap membantu pasangan nomor urut tiga memenangkan pemilihan gubernur Riau nanti.

"Saya akan bergerak bersama ninik mamak, anak kemenakan, petani, mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat. Kami siap amankan 80 persen suara di Kampar ini," tutup Zulher.


Tulis Komentar