Legislator

Partai Demokrat Bengkalis Dipimpin Politisi Muda

Nur Azmi Hasyim.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Nur Azmi Hasyim, ST terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bengkalis periode 2018 - 2023, pada Musyawarah Cabang serentak Se Riau,  di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (7/4/2018).

Nur Azmi yang juga anggota DPRD Bengkalis ini memperoleh dukungan 6 dari 8 PAC Partai Demokrat se Kabupaten Bengkalis,  dengan demikian secara sah menakhodai PD Negeri Junjungan selama 5 tahun ke depan menggantikan Sulaiman Zakaria.

Selain mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada segenap PAC PD se Kabupaten Bengkalis atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya, dengan semangat yang tinggi dia optimis untuk membawa kejayaan bagi PD di masa mendatang.

"Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan rekan-rekan PD se Kabupaten Bengkalis, insya Allah amanah ini akan saya jalanlan sebaik mungkin. Walaupun sebagian teman - teman menilai dengan umur saya yang masih muda ini,  mungkin meragukan kemampuan saya untuk memimpin partai besar seperti Demokrat. Tentu saya tidak bisa membantahnya, memang saya masih muda dan masih minim pengalaman, tetapi kita harus optimis, untuk itu saya tidak menjual masa lalu, tapi yang saya sodorkan adalah masa depan." ujar Nur Azmi dengan nada optimis.

Loading...

Mantan Ketua PK KNPI Rupat ini mengungkapkan rencananya untuk membentuk tim yang super solid dalam kepengurusan DPC PD Kabupaten Bengkalis selama kepemimpinannnya.

"Saya butuh tim yang super solid atau pengurusan yang loyal, serta memiliki komitmen yang tinggi untuk membesarkan Partai Demokrat, seperti yang sering dikatakan AHY komandan Kogasma Partai Demokrtat bahwa kita tidak butuh supermen tapi yang kita butuhkan adalah Super Tim." Nur Azmi Hasyim ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis terpilih ini.

Diberitakan sebelumnya Musyawarah Cabang (Muscab)  Partai Drmokrat Serentak Kabupaten/Kota se Riau secara resmi dibuka di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Jumat malam (6/4/2018).

Muscab dibuka oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo itu akan berlangsung 6-8 April 2018.

Turut hadir pada pembukaan Muscab ke 3 tersebut, wakil ketua umum DPP Demokrat Kornel Simbolon, Ketua DPD Riau Asri Auzar, sekjen DPD Demokrat Edy M Yatim dan seluruh kader DPC se Riau itu ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya Pramono Edhi minta kepada seluruh kader agar menjalankan aturan yang sudah digariskan dan melaksanakan Muscab dengan santun agar sesuai yang diharapkan.

Pramono Edhi juga mengimbau kepada seluruh kader untuk tidak salah memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan.

“Tidak ada penumpang gelap disini, jika ada yang mengganggu kita akan buang ke laut,” tegas Edhi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar