Dunia

Pogba: Saya tak Bisa Biarkan City Merayakan Juara

Gelandang Manchester United Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Manchester City.

GILANGNEWS.COM - Gelandang serang Manchester United (MU), Paul Pogba mencuri perhatian saat membuat comeback Iblis Merah pada derbi Manchester, Ahad (8/4) dinihari WIB di Stadion Etihad. Dua golnya dalam kemenangan 3-2 atas Manchester City cukup untuk mempermalukan sang pemuncak klasemen sekaligus menunda pesta perayaan gelar Liga Primer Inggris skuat asuhan Pep Guardiola.

Kemenangan musuh bebuyutan 'si tetangga berisik', menurutnya tentu bakal amat mengecewakan para fan. Derbi Manchester tak ubahnya pertaruhan harga diri.

"Kehilangan melawan City dan melihat mereka merayakannya, aku tidak bisa membiarkan itu terjadi," ujarnya kepada Sky Sports.

Pogba mengakui dirinya memang berambisi mengalahkan the Citizens. Masih lekat dalam ingatannya bagaimana kekalahan 1-2 MU dari City di Old Trafford musim lalu.

"Itu masih dalam pikiran saya. Jika mereka menang mereka adalah juara, untuk semua fan itu akan seperti kematian," tutur pemain Muslim itu.

Pelatih MU, Jose Mourinho pun bergurau pascaderbi dengam mehyebutkan harga klausul Pogba sudah naik. Sebelumnya, pelatih Man City Pep Guardiola juga mengklaim City ditawari kesempatan untuk menandatangani pemain Prancis itu pada bulan Januari.

Namun, Mourinho memberi isyarat agar penggemar tidak perlu mendengarkan spekulasi apa pun mengenai sang pahlawan derbi. "Saya terkesan tetapi saya tidak tahu karena saya bahkan tidak berbicara dengannya tentang apa yang dikatakan Pep dan apa yang Raiola (manajer Pogba) katakan. Tentu saja, dua gol untuk pemain lini tengah dalam pertandingan besar seperti ini tetap ada dalam ingatan orang-orang, terutama para penggemar," ujar Mourinho.

Pogba telah mencetak lima gol dan memberikan sembilan assist untuk Manchester United musim ini. Menurut Mou, Pogba membutuhkan kepercayaan dan kian membaik dalam urusan performa.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar