• Follow Us On : 

25 Kali Beraksi, 4 Kawanan Jambret Ini Berhasil Diringkus


Dibaca: 257 kali 
Rabu,11 April 2018 - 16:41:38 WIB
25 Kali Beraksi, 4 Kawanan Jambret Ini Berhasil Diringkus Tersangka diamankan polisi.

GILANGNEWS.COM - Sebanyak empat orang kawanan jambret yang meresahkan warga Kota Pekanbaru berhasil dibekuk kepolisian sektor Tenayan Raya setelah 25 kali melancarkan aksinya di berbagai tempat.

Keempat tersangka yakni berinisial FI (20), HDS (19), RW (22) dan IS (20).

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Ramadhani, melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Winarko saat menggelar konferensi pers di kantornya, Rabu 11 April 2018 menuturkan bahwa keempat lah berhasil melakukan aksi penjambret di empat kecamatan di Kota Pekanbaru.

" Keempat komplotan jambret ini sudah melakukan aksinya sebanyak 25 kali. Yakni di daerah Kecamatan Tenayan Raya, Bukit Raya, Limapuluh dan daerah Pekanbaru Kota," ujarnya.

Ipda Budi mengatakan bahwa keempat tersangka yang masih berusia muda tersebut diamankan di tiga lokasi berbeda.

"HDS (19) dan IS (20) diamankan di rumah salah satu pelaku di Jalan Pinang Merah Kelurahan Pematang Kepau Kecamatan Tenayan Raya, sekitar pukul 19.00 wib, 5 April 2018," ungkapnya.

Setelah dilakukan pengembangan, tanggal 6 April 2018 sekitar pukul 01.00 wib, pihak kepolisian kembali berhasil mengamankan satu orang tersangka lainnya, yakni FI (20) di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Jalan Sudirman.

"Setelah dikembangkan kembali, pada pukul 14.00 wib tanggal 6 April 2018 kami berhasil mengamankan satu orang lagi yang diduga komplotan dari mereka, yakni RW (22) saat sedang melakukan pelatihan sekuriti di Jalan Taskurun," imbuhnya.

Saat ini keempat tersangka beserta batang bukti, termasuk sepeda motor Honda Beat warna merah yang di gunakan pelaku untuk melancarkan aksinya di amankan di Polsek Tenayan Raya, guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Sumber : bertuahpos.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :