• Follow Us On : 

Berita Khusus Pilgubri 2018 Kuansing Bergetar, 480 Relawan Bergerak Menangkan Lukman Edy-Hardianto


Dibaca: 329 kali 
Sabtu,14 April 2018 - 19:17:27 WIB
Berita Khusus Pilgubri 2018 Kuansing Bergetar, 480 Relawan Bergerak Menangkan Lukman Edy-Hardianto

GILANGNEWS.COM - Sebanyak 480 Relawan di kabupaten Kuansing yang terdiri dari utusan semua desa-desa sudah menerima pelatihan dan siap dilepastugaskan untuk memenangkan paslon Gubri Wagubri nomor urut 2, Lukman Edy (LE)-Hardianto, Sabtu (14/4/2018).

Kooordinator Relawan LE-Hardianto Kuansing, Yusafat Rendra dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa relawan yang digerakkan ini adalah relawan yang sudah dulatih untuk memenangkan pasangan cagubri nomor 2.

"Sejak awal kita sudah menyiapkan relawan dari semua desa untuk memenangkan Lukman Edy - Hardianto, relawan ini sudah kita berikan pembekalan mengenai strategi pemenangan yang sudah kita targetkan," ujarnya.

Lebih lanjut Yussafat menjelaskan, keinginan untuk memenangkan paslon Lukman Edy - Hardianto ini karena terpanggil hati nurani karena Lukman Edy ni ada hubungan dengan orang Kuansing, yaitu istrinya orang asli kari kuansung.

"Kita terpanggil memenangkan Lukman Edy dikarekan beliau ini adalah 'sumondo ughang kuansing'. Istri beliau orang Kari, ditambah lagi serantau indragiri ini cuman Lukman Edy yang maju sebagai calon gubernur," terang mantan aktivis mahasiswa ini.

Hal senada juga disampaikan Korcam Relawan Gunung Toar, Onga Sadri. "Setelah dilatih tentu kami akan terus bergerak menyampaikan visi dan misi LE-Hardianto ke masyarakat bawah dan mengajak untuk memilih Lukman Edy-Hardianto karna satu-satunya putra Indragiri yang bertarung," tuturnya dengan penuh semangat.

Sumber : goriau.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :