Pekanbaru

Bea Cukai Bengkalis Amankan Kapal Berbendera Taiwan di Perairan Meranti

Kapal yang diamankan.

GILANGNEWS.COM - Kapal Taiwan DA WEI NO. 13 dengan BJ yang mengunakan bendera Taiwan, diamankan pihak Bea Cukai Bengkalis yang berada di daerah perairan Meranti, ketika kapal berada di Perairan Rangsang Kepulauan Meranti, pada hari Ahad (15/4/2018) sekitar pukul 18:00:00 WIB.

Kapal Patroli Bea Cukai Bengkalis No. 15046 Bengkalis, langsung mengamakan kapal berbendera Taiwan, disandarkan di pelabuhan 1 Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pihak KSOP dan Bea Cukai langsung melakukan pemeriksaan terhadapat kapal Taiwan DA WEI NO. 13 dengan BJ yang mengunakan bendera Taiwan tersebut.

Pengamatan dari wartawan yang di lapangan, ciri-ciri Kapal Taiwan DA WEI NO. 13 dengan BJ yang mengunakan bendera Taiwan itu berwarna putih, jenis barang yang dilihat berupa pelabu jaring dan mata rawai yang berada di luar body kapal yang bergantungan, ada pula peralatan tangkapan ikan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang terkait kapal Taiwan DA WEI NO. 13 dengan BJ berbendera Taiwan yang diamankan pihak Bea Cukai Bengkalis, pemeriksaan terus dilakukan oleh pihak berwenang dan kapal tersebut masih disandarkan di pelabuhan 1 Selatpanjang Kepulauan Meranti.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar