Politik

Sukses Bangun Pekanbaru, Warga Rumbai Pesisir Dukung Firdaus Jadi Gubernur Riau

Cagubri nomor 3, DR Firdaus, kampanye dialogis di Lembah Sari, Rumbai Pesisir.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Warga Lembah Sari Rumbai Pesisir mengungkapkan suara hatinya tentang pembangunan di sekitar tempat tinggal mereka yang demikian pesat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat pun senantiasa diperhatikan oleh pemerintah Kota Pekanbaru.

Mereka menilai hal tersebut tidak terlepas dari baiknya hubungan yang dibangun oleh pemerintah Kota Pekanbaru di bawah kepemimpinan DR Firdaus MT dan wakil masyarakat setempat yang duduk di DPRD.

Karena itulah, mereka bertekad akan memberikan dukungan kepada Firdaus yang maju sebagai calon gubernur Riau nomor 3.

"Karena beliau berhasil, makanya kita berkewajiban untuk memajukan dan mendukung Pak Firdaus untuk memimpin Riau," ungkap salah seorang pelakon dalam dialog fragmen yang dilaksanakan khusus untuk menyambut kedatangan Firdaus di lokasi kampanye dialogis Paslon nomor urut 3, di Jalan Jalan Pembina, gang Masjid Al Ihsan, Kelurahan Lembah Sari Rumbai Pesisir, Ahad (15/4/2018) petang.

Loading...

Ratusan warga setempat dengan bulat menyatakan dukungan mendukung Firdaus. "Kami mendukung wali kota kami, Firdaus, menjadi gubernur Riau," teriak warga berkali-kali.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir mendampingi Firdaus, petinggi Demokrat Riau, Noviwaldy Jusman dan mantan ketua DPRD Pekanbaru, Desmianto yang juga kader Demokrat, juga kader PPP dan Partai Bulan Bintang.

Firdaus tampak bersemangat menyampaikan orasi politiknya terkait pembangunan Riau. Firdaus juga tidak menafikan beberapa kendala yang dihadapi pemerintah Kota Pekanbaru dalam membangun. Namun, bukan berarti pemerintah tidak berusaha mencarikan solusi dan melakukan percepatan.

"Membangun kota bukan hanya menjadi domain pemerintah kota. Disana juga ada campur tangan dan peran pemerintah provinsi. Selama ini, dukungan tersebut ada, namun tidak sesuai dengan harapan besar yang kita harapkan. Ini bukan sekedar hitungan berapa besar dana yang digelontorkan, namun lebih terkait dukungan dalam bentuk kebijakan," ucap Firdaus.

Firdaus berharap dukungan dari masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya warga di Rumbai Pesisir guna mendukung dan mendoakan pada Pilgubri Juni 2018 yang akan datang.

"Mudah-mudahan, niat baik kita ini akan diridhoi Allah subhanahu wataala," harap dia.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar