Pekanbaru

Panglima TNI dan Kapolri Salat Jumat di Halaman Kantor Gubernur Riau, Ratusan Kran Air untuk Berwudh

Jelang kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, panitia melakukan gladi di halaman kantor Gubernur Riau, Jumat (20/4/2818). Saat gladi, ribuan prajurit TNI dan Polri kompak mengikuti pemandu.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Jelang kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, panitia melakukan gladi di halaman kantor Gubernur Riau, Jumat (20/4/2818). Saat gladi, ribuan prajurit TNI dan Polri kompak mengikuti pemandu. Bahkan sesekali prajurit kompak meneruskan yel-yel TNI/Polri.

Pantauan di lapangan ribuan personil TNI/Polri telah duduk rapi di tenda yang disediakan. Dimana tenda itu digunakan untuk salat Jumat bersama Panglima dan Kapolri.

Disamping itu, terlihat sarana untuk melaksanakan salat Jumat sudah disiapkan panitia gabungan Korem 031/WB, Polda Riau dan Pemprov Riau seperti ratusan kran air sudah terpasang, dan WC umum juga tersedia.

Dari pengamatan media, tenda yang disediakan sepertinya tidak cukup menampung untuk salat Jumat. Sebab saat para personel dalam posisi duduk tempat sudah sempit.

Loading...

Agar tempat salat mencukupi, panitia menginstruksi kapada prajurit TNI/Polri yang non muslim untuk dapat berkumpul di satu tempat saat pelaksanaan salat Jumat.

Untuk diketahui dalam kunjungan kerjanya, Panglima dan Kapolri akan memberikan memberikan pengarahan serta makan bersama, sekaligus salat Jumat bersama ribuan prajurit.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar