Riau

PWI Riau Berhasil Membawa Lima Medali ke Riau

Tim Porwanas PWI Riau
Loading...
Gilangnews.com - Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berhasil membawa lima mendali ke  Riau, hasil ini didapatkan Setelah berjuang sejak 24 Juli lalu dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) XII di Jawa Barat.
 
Minggu (31/7/2016) 83 atlet dan official Jurnalis Provinsi Riau akhirnya mendarat kembali di Bumi Lancang Kuning, yang disambut langsung oleh Ketua PWI Riau Deni Kurnia dan Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman di VIP Lancang Kuning sekitar pukul 10.00 WIB. 
 
Dalam sambutannya, H Deni Kurnia yang merupakan Ketua PWI Provinsi Riau mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas perjuangan para rekan-rekan jurnalis yang berjuang untuk membanggakan Bumi Lancang Kuning.
 
"Dalam delapan cabang yang di ikuti oleh 56 atlet kita, kita bersukur bisa membawa lima medali dari cabang Futsall, Bliard dan Catur serta Tenis Meja. Jadi dengan tiga medali perak dan dua perunggu para Atlit merupakan pejuang bagi masyarakat Riau," ungkap Deni.
 
Sedangkan Wakil Ketua DPRD Noviwaldi Jusman dalam kata sambutannya juga menyampaikan rasa bangganya kepada para jurnalis Provinsi Riau yang berjuang dengan keterbatasan anggaran serta fasilitas.
 
"Dengan keterbatasan yang ada, ternyata tidak membuat semangat para Jurnalis Riau membawa nama harum tanah Lancang Kuning. Kedepannya kita akan berusaha untuk membantu dan berperan dalam Porwanas mendatang," tutupnya.(ZL)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar