Politik

Pilgub Riau 2018 PBB Siap Menangkan Firdaus-Rusli Jadi Gubernur Riau

Ramli Abdul Hamid.

GILANGNEWS.COM - Setelah dinyatakan lulus sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau langsung bergerak. Salah satu langkah yang diambil partai besutan Yusril Irza Mahendra ini adalah mendukung pasangan  Firdaus-Rusli Efendi menjadi gubernur Riau 2018.

Ketua DPW PBB Provinsi Riau, Ramli Abdul Walid saat berbincang dengan CAKAPLAH.com Sabtu (21/04/2018) mengatakan PBB sangat siap memenangkan Walikota Pekanbaru dua periode itu untuk memimpin Provinsi Riau lima tahun ke depan.

"Untuk Pilgubri 2018 ini, PBB mendukung nomor urut 3, yaitu bapak Firdaus bersama bapak Rusli Efendi. Mereka layak menjadi gubernur Riau ke depannya. Kami siap untuk memenangkan pasangan ini," ujarnya.

Ramli menambahkan, sedari awal Firdaus mengikuti Pilwako periode pertama, PBB Riau sudah mendukungnya, hingga Firdaus memenangkan Pilwako periode ke dua tahun 2017 lalu pun PBB tetap berada di belakang Firdaus.

"Ini kali ketiga PBB mendukung beliau, insya Allah, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesempatan kembali kepada beliau untuk memimpin, dengan skala yang lebih besar yaitu Riau," cakapnya lagi.

Lebih lanjut, Ramli mengatakan dengan bekerja kerasnya PBB untuk memenangkan Firdaus, Insya allah PBB akan menjadi bagian di pemerintahan Provinsi Riau.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar