Pekanbaru

Srikandi PAN Riau Peringati Hari Kartini dengan Bagi-bagi Bunga

GILANGNEWS.COM - Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Srikandi Partai Amanat Nasional (PAN) Riau membagikan ratusan bunga kepada pengendara kendaraan bermotor di lampu merah jalan Diponegoro, Sabtu (21/4/2018).

Ketua Srikandi PAN Riau Yuliani mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari kartini.

"Kita juga ikut memeriahkan hari kartini dengan membagikan bunga kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang lewat di Jalan Diponegoro. Namun bunga ini memang khusus hanya untuk pengendara wanita saja," ujar Yuliani.

"Pemberian bunga ini juga sebagai wujud cinta kasih kami kepada seluruh perempuan yang ada di Indonesia dan Riau khususnya," imbuhnya.

Dijelaskan Yuliani, saat ini sosok Kartini Zaman Now dinilai adalah sosok-sosok yang tangguh.

"Kartini Zaman Now dalam pandangan saya adalah sosok-sosok yang tangguh. Bagaimana wanita sekarang sudah bekerja di semu lini. Ada yang bekerja di kantoran, ada yang di lapangan. Namun meski demikian, mereka tidak pernah lupa kodratnya sebagai wanita yang harus mendidik anak-anaknya menjadi orang yang berguna kelak," jelasnya.

Yuliani juga berharap agar Pemerintah terus memberikan perhatian lebih untuk seluruh wanita yang ada di Riau.

"Baik itu untuk kebijakan maupun penganggaran khusus untuk setiap kegiatan yang diperuntukkan bagi wanita," harapnya.

"Selamat Hari kartini untuk seluruh wanita yang ada di Indonesia," pungkasnya.

Pantauan wartawan, ada sekitar 200 an bunga yang dibagikan kepada pengendara bermotor yang lewat. Bunga diberikan ketika pengendara berhenti saat lampu merah.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar