• Follow Us On : 

Penumpang Lion Air yang Delay Bermalaman di Bandara Cengkareng


Dibaca: 577 kali 
Senin,01 Agustus 2016 - 09:28:37 WIB
Penumpang Lion Air yang Delay Bermalaman di Bandara Cengkareng Penumpang Lion Air delay bermalam di Bandara Soekarno Hatta
Gilangnews.com - Ratusan penumpang Lion Air yang penerbangannya ditunda harus bermalam di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Tak sedikit dari mereka yang tidur di lantai sambil menanti kepastian kapan diberangkatkan. 
 
"Ya pada istirahat semua, ya seadanya aja tidur-tidur di kursi atau lantai. ada yang was-was juga kalau besok pagi masih delay," ujar salah satu penumpang Lion Air, Bobby saat dihubungi detikcom, Senin (1/8/2016) pukul 04.30 WIB.
 
Bobby dan penumpang yang lainnya seharusnya berangkat pukul 16.20 WIB, namun kini mereka masih berusaha menunggu kabar keberangkatan pesawat Lion Air menuju Bengkulu pada pukul 05.00 WIB, seperti yang dijanjikan oleh pihak maskapai sebelumnya.
 
"Kita nunggu saja, mudah-mudahan terbang tepat waktu," sambung Bobby.
 
Dalam foto yang diterima detikcom, suasana kantuk dan lelah tampak menyelimuti para penumpang. Mereka dengan kondisi seadanya mereka mencoba untuk mengistirahatkan badan setelah berjam-jam menunggu.
 
Hal yang sama juga disampaikan penumpang Lion Air lainnya yang hendak terbang ke Bengkulu, Winry. Sebagai ganti penginapan, mereka mendapat kompensasi sebesar Rp 200.000.
 
"Katanya tidak bisa ke penginapan karena penuh dan kita jumlahnya banyak. Ya tidur-tiduran saja di lantai. Kasihan yang balita dan ibu-ibu," ujar Winry terpisah. 
 
Penumpang JT 630 Jakarta-Bengkulu seharusnya terbang pada Minggu (31/7) pukul 15.55 WIB. Setelah berkali-kali tertunda, mereka lalu dijanjikan akan terbang pada pukul 05.00 WIB.
 
"Tapi sampai sekarang tidak jelas jadwal terbangnya. Ini tidak sesuai dengan janji," ujarnya.
 
Baca Juga: Begini Momen Saat Penumpang Lion Air yang Delay Turun ke Landasan Bandara
 
Selain di Bandara Soekarno-Hatta, penundaan penerbangan juga sempat terjadi di Bandara Achmad Yani Semarang dan Bandara Adi Soemarmo Solo. Direktur Operasional Lion Air Daniel Putut menyebut itu akibat faktor cuaca.
 
"Maaf, karena rotasi pesawat dan ada beberapa kota cuacanya jelek," kata Daniel Putut, Senin (1/8/2016). [P]
 
Sumber Detik.com 
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :