Pekanbaru

Akibat Banjir, Jalan Sudirman-Imam Munandar Macet

GILANGNEWS.COM - Hujan lebat yang mengguyur Pekanbaru sore ini menyebabkan beberapa daerah langganan banjir kembali tergenang.

Seperti di ruas Jalan Sudirman, tepatnya di depan RS Awal Bros dan flyover Sudirman-Imam Munandar. Akibatnya, macet pun tidak terelakkan.

Berdasarkan pantauan wartawan, sejak sore hingga petang ini kemacetan masih terjadi di daerah tersebut. Diperparah dengan ramainya masyarakat yang bepergian saat sore, membuat macet memanjang hingga beberapa kilometer.

Kemacetan ini terjadi akibat adanya genangan air yang membuat pengguna jalan memperlambat kendaraannya saat melintas. Selain itu, beberapa kendaraan roda dua juga tampak mogok dan berhenti di pinggir jalan.

Selain di jalan, banjir di daerah tersebut juga mengalir hingga ke perumahan warga. Seperti di belakang RS Awal Bros Sudirman, banjir sudah masuk ke rumah warga.

"Iya sore tadi air naik sampai masuk rumah," ujar Sari, warga yang tinggal di daerah tersebut.

Berdasarkan pengakuan Sari bahwa banjir memang kerap terjadi di daerahnya. Ia pun berharap agar ada upaya dari Pemerintah untuk bisa mengatasi banjir agar tidak sering terjadi.

"Saya berharap ada upaya dari yang berwenang supaya daerah ini tidak banjir lagi," tutupnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar