Nasional

30 Rumah Dilalap Api di Kebakaran Permukiman Padat Tambora

Kebakaran di permukiman padat Tambora, Jakarta Barat.

GILANGNEWS.COM - Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Tambora, Jakarta Barat. Sebanyak 30 Rumah penduduk dilalap api dalam kebakaran yang berlokasi di Jembatan Besi 2 itu.

"Data sementara sekitar 30-an petak rumah yang terbakar," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh melalui keterangan tertulis, Sabtu (21/4/2018).

Iver menyebut penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Asal mula api diduga berasal dari rumah seorang warga bernama Ibu Hj Tati.

"Sebab-sebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Awal api diduga dari berasal dari rumah Ibu Hj Tati warga RT09/RW03. Jembatan Besi Tambora Jakbar," lanjutnya.

Menurut Iver, sampai saat ini api masih belum bisa dipadamkan. Polisi dari Polsek Tambora juga ikut dalam proses pemadam api sekaligus membantu evakuasi warga.

"Sampai saat ini api masih menyala dan 23 Unit Ran DPK tim pemadam dinas kebakaran Jakbar dipimpin pak Joko telah ada di TKP dan masih sedang laksanakan upaya pemadaman.Anggota Polsek Tambora membantu tim pemadam dan evakuasi warga di TKP," tutur Iver sekitar pukul 20.00 WIB.

Kebakaran terjadi sejak pukul 18.30 WIB. Sebanyak 23 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar