Politik

Rumah Firdaus Targetkan 35% Suara untuk Firdaus-Rusli

GILANGNEWS.COM - Koordinator Umum Relawan Muda Menangkan Firdaus-Rusli (Rumah Firdaus), Iwan Sandra mengatakan kepada wartawan bahwa ia menyasar pemilih pemula dan kaum muda untuk menjadi konstituen Firdaus-Rusli dalam perhelatan politik kepala daerah Riau 27 Juni mendatang.

“Target kita sih masyarakat umum, namun sepertinya lebih mendekati anak muda, baik itu yang baru lulus SMA dan yang sedang kuliah atau baru lulus kuliah, karena umumnya mereka lebih rasional dan setia pada pilihan politiknya.” sebut Iwan Sandra.

Saat ditanya target keseluruhannya, Iwan Sandra mengatakan bahwa target perolehan suara dari tim relawan yang dipimpinnnya berkisar diangka 35% seluruh Riau.

“Saya sudah hitung-hitungan, memang persentase yang paling besar ada di 2 tempat yaitu Pekanbaru dan Kampar, itu persentasenya hingga diatas 50%, namun gak sama dengan daerah lain, maka bisa dirata-ratakan 35% se-Riau.” jelas Iwan.

Menurutnya angka (target suara) tersebut sangat realistis. Pasalnya, timnya sudah bekerja sejak Oktober 2017 yang lalu, meski waktu itu tim yang ia pimpin masih bernama Rumah Harris atau singkatan dari Relawan Muda Menangkan Haji Harris. Menurut Iwan Sandra, tim relawannya sudah terkonsolidasi di 12 Kabupaten Kota hingga ketingkatan desa dan kelurahan.

“Dulu tim ini namanya Rumah Harris, tapi karena bapak (H. Harris, red) tidak lolos, maka kita dukung paslon yang visi misinya sama dengan kita semua, untuk itu pilihan jatuh kepada Firdaus-Rusli, dan alhamdulillah kita semua di 12 kabupaten kota bisa satu suara dan solid hingga hari ini untuk memenangkan Firdaus-Rusli.” papar Iwan.

Pada kesempatan terakhir, Iwan Sandra juga mengajak kaum muda dan masyarakat Riau umumnya untuk mendukung pasangan calon Firdaus-Rusli nomor 3 menjadi gubernur dan wakil gubernur Riau 2019-2014.

“Keempat paslon adalah putra terbaik Riau, tapi nomor 3 lebih dari ketiganya, kami sudah pelajari visi misinya dan itu terukur dan bisa direalisasikan, dan tentu saja kami kenal betul dengan Pak Firdaus, kami mengamati kebijakannya memimpin Pekanbaru.” tutup Iwan.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar