Pekanbaru

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Setelah Lompat dari Jembatan Leighton

Seorang Pria Tewas Setelah Lompat dari Jembatan Leighton di Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Seorang pria ditemukan tewas usai meloncat dari atas jembatan leighton lama di Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru Selasa siang 24 April 2018.

Dari keterangan beberapa warga, pria tersebut sempat terlihat berdiri sendiri di atas jembatan. Sebelum akhirnya melompat ke bawah.

"Dia sempat berjalan ke atas, sebelum akhirnya meloncat ke bawah dan jatuh dengan posisi tertelungkup. Sepertinya bunuh diri karena gak ada siapa-siapa di atas jembatan selain korban," ujar Bensal salah seorang warga.

Kejadian ini sendiri sempat menarik perhatian warga sekitar yang melintas. Namun pengakuan dari beberapa warga, tidak ada satupun yang mengenal pria tersebut.

"Gak ada yang kenal sama bapak itu. Kami juga baru lihat," tutur Serly salah seorang warga yang dijumpai bertuahpos.com di tempat kejadian.

Dari hasil pemeriksaan, pria yang diduga telah berumur 50 tahunan ini ditemukan satu buah dompet lengkap dengan beberapa lembar uang di dalamnya. Pria ini sendiri menggunakan celana jeans panjang berwarna biru dan baju batik yang juga berwarna biru.

Saat ini, mayat pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk diautopsi oleh pihak kepolisian. Belum diketahui pasti kenapa pria ini meloncat dari atas jembatan.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar