Hukrim

Rebutan cewek, Deriyanto tewas di tangan teman

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Diduga gara-gara rebutan cewek, dua pemuda di Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sumatera Selatan, duel. Akibatnya, seorang di antaranya tewas dan pelaku melarikan diri.

Korban bernama Deriyanto (17) warga Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), OKUS. Dia mengalami luka tusuk di bahu dan dada kanan. Sementara pelaku berinisial IR (23) masih dikejar polisi.

Peristiwa itu terjadi di warung sembako, tempat keduanya bekerja di dekat Pasar Simpang Sender, Selasa (24/4). Awalnya mereka cekcok yang diduga karena persoalan wanita.

Percekcokan itu berujung perkelahian fisik di dalam warung. Korban kalah kuat sehingga dia ditusuk pelaku menggunakan pisau. Pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban tewas begitu tiba di rumah sakit.

Loading...

Berdasarkan informasi, korban dan pelaku adalah teman akrab sejak lama. Bahkan, pelaku bisa bekerja di warung sembako itu karena dibantu korban.

Kapolres OKUS AKBP Ferry Harahap melalui Kasatreskrim AKP Rivow mengatakan, kasus ini tengah diselidiki Polsek Banding Agung untuk mengetahui motif dan kronologis kejadian.

"Ya, perkara ditangani Polsek Banding Agung," ungkap Rivow, Selasa (24/4).

Saat ini, petugas sedang mencari keberadaan pelaku yang kabur usai kejadian. Hanya saja, identitasnya sudah diketahui karena sama-sama bekerja di warung itu. "Pelakunya masih dikejar," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar