Politik

Dinilai Jujur, Sopan dan Ramah, Pasangan Firdaus-Rusli 'Disukai' Ibu-ibu, Ini Buktinya

Cagubri dan Cawagubri Nomor 3, Firdaus-Rusli Effendi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pasangan nomor urut tiga Dr H Firdaus ST MT bersama H Rusli Effendi melakukan kampanye dialogis di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Selasa (24/4/2018).

Warga yang hadir pun mengapresiasi keahadiran serta sosok pasangan Firdaus - Rusli yang maju sebagai calon dan wakil gubernur Provinsi Riau pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sukarni misalnya, ia mengaku datang karena penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh siapa dan bagaimana calon pemipin Riau ini terutama pasangan Firdaus-Rusli.

"Makanya saya datang ke lokasi acara untuk melihat sosok pemimpin yang jujur, saya sudah trauma dengan pemimpin sebelumnya. Baru duduk sebentar sudah ditahan atas kasus korupsi," begitu ucapnya.

Loading...

Menurutnya, karna seorang pemimpin yang jujur akan memberikan dampak yang besar dalam memajukan negeri, tidak perlu banyak bercerita tentang janji-janji karena masyarakat butuh kerja nyata.

"Saya berharap sosok Firdaus - Rusli bisa mengemban amanah menjadi pemimpin yang jujur, dan mensejahterkan masyarakat kecil seperti kami ini," tegas ibu Sukarni.

Kampanye dialogis di Kelurahan Gajah Sakti berlangsung sangat meriah, ratusan warga memenuhi lokasi kampanye. Antusiasme masyarakat juga terlihat saat sesi foto bersama Rusli effendi.

Sebelumnya saat sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam Kelompok Qasida Alfalah Kelurahan Gajah Sakti juga kagum dengan pasangan Firdaus-Rusli, terutama saat Rusli Effendy datang langsung menemui mereka.

"Kami senang sudah bisa tampil depan pemimpin kita kedepannya, orangnya ramah dan murah senyum, walaupun cuma Calon Wakil Gubernur Riau pak Rusli Effendi kami sudah sangat senang dan kami akan mendukung Firdaus-Rusli sebagai Gubernur Riau," ujar Suyanti Ketua Kelompok Qasida Alfalah Kelurahan Raja Sakti.

Sebelumnya saat kampanye di Mandau, kaum ibu-ibu yang berasal dari sejumlah kelompok kesenian Rebana mengaku kepincut dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Firdaus - Rusli Effendi. Pasalnya, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau itu dinilai memiliki program yang jelas untuk pembinaan umat.

"Baru kali ini kami bertemu calon pemimpin yang juga paham ilmu agama. Mereka punya kepedulian yang kuat untuk kepentingan umat," ungkap Rohana usai menghadiri kampanye dialogis Firdaus-Rusli di Desa Air Kulim Mandau, Ahad (18/3/2018).

Tidak hanya Rohana, ibu kelompok Rebana lainnya, Sulastri mengaku terkesima mendengar sambutan berisi tausiyah yang disampaikan oleh Calon Wakil Gubernur, H Rusli Effendi.

"Ternyata calon wakilnya ulama. Tausiyahnya mengena di hati. Sedangkan calon gubernurnya bertitel Doktor. Pasti pintar orangnya. Kami tak akan pindah ke lain hati, pilihan kami Firdaus-Rusli Effendi," tegasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar