Hukrim

Sadis! MH Biarkan Istri dan Dua Anaknya Terbakar Dalam Toko, Pembantu Ikut Jadi Korban

Polisi Melakukan Identifikasi di Lokasi Kebakaran Pasca Kejadian.

GILANGNEWS.COM - Kebakaran yang mengakibatkan seorang ibu dan dua anak serta seorang pembantu dengan kondisi yang sangat mengenaskan mulai terkuat setelah polisi melakukan penyelidikan. Kejadian itu terungkap setelah ke empat korban dibiarkan terbakar didalam tokonya dan pelaku yang tidak lain suami korban mencoba menghilangkan jejak.

Kasus yang terjadi atas keluarga korban Purnama Boru Napitapulu (43) yang terjadi pada pukul 00.30 WIB, Selasa (24/4/2018), Jalan Simpang Kuntilanak Dusun Mekar Jaya RT 08 RW 04 Kepenghuluan Sungai Besar Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir ini terkuak setelah pengakuan dari saksi yang melihat, MP (32), menyaksikan MR menjauh dan meninggalkan lokasi kebakaran dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Nmex Nomor Polisi BM 3357 PY.

Kemudian saksi melihat sumber api yang berasal dari rumah korban dan tanpa pikir panjang, MP lalu meminta warga untuk memadamkan kobaran api yang cepat membakar seisi toko kelontong tersebut.

Pada saat MP melakukan pertolongan membantu korban untuk memadamkan api, dia melihat MH yang tidak lain suami Purnama keluar dari dalam rumah dan mengeluarkan sepeda motor. Namun, MH secepat kilat menghilang dan MP kembali bergabung bersama warga untuk memadamkan api. Akibat kejadian itu, Purnama (43) tewas mengenaskan bersama kedua anaknya, Horas Pandapotan (7) yang berstatus masih pelajar kelas 2 SD serta adiknya, Melati (5).

" Pembantunya bernama Emi juga ikut menjadi korban. Kita sudah menyita barang bukti dan memeriksa saksi saksi dan identifikasi TKP," kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

Menurut keterangan Sigit, ke empat mayat tersebut dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau untuk identifikasi apakah ada bekas tindak kekerasan terhadap korban. Sedangkan kepolisian sedang berupaya mencari pelaku.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar