Politik

Warga Raja Sakti akan Dukung Firdaus-Rusli Effendi, Ini Alasannya

Cawagubri Rusli Effendi menggelar kampanye dialogis di Duri. Mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal (kiri) turut mendampingi.

GILANGNEWS.COM - Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Efendi menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Raja Sakti, Duri, Selasa (24/04/2018). Ia didampingi Koordinaator Relawan Firdaus-Rusli, Syamsurizal. Mereka disambut meriah dengan musik rebana oleh ratusan ibu -ibu yang tergabung dalam berbagai organisasi.

"Kami senang sudah bisa tampil depan calon pemimpin kita kedepan. Orangnya ramah dan murah senyum. Walaupun cuma calon wakil gubernur Riau pak Rusli Efendi yang datang, kami sudah sangat senang. Kami akan mendukung Firdaus-Rusli," ujar Ketua Kelompok Qasida Alfalah Kelurahan Raja Sakti, Suyanti.

Tak hanya itu, sejumlah masyarakat juga hadir mengikuti acara silaturahmi dan kampanye dialogis. Salah seorang sesepuh sekaligus tokoh masyarakat di Kelurahan Raja Sakti, Jumadianto, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Rusli Effendi di kampungnya.

"Kami sangat merasa bangga dengan kehadiran calon pemimpin kami di kampung ini. Kami sudah menetapkan akan memilih pasangan nomor urut 3. Karena Firdaus adalah sosok pemimpin yang pintar di birokrasi, dan bapak Rusli Efendi sebagai tokoh agama yang juga sebagai sekretaris Masjid Istiqlal di Jakarta," ujar Jumadianto.

Syamsurizal ikut mendampingi Rusli Efendi. Ia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PPP tersebut. "Saya bangga dengan masyarakat kelurahan Raja Sakti yang antusias mengikuti silaturahmi dan kampanye dialogis walupun kebanyakan ibu-ibu. Saya juga berterima kasih kepada bapak yang hadir, mudah-mudahan kita bisa solid memenangkan pasangan nomor urut 3 Firdaus-Rusli," ucap Syamsurizal.


Tulis Komentar