Pekanbaru

Mau Lapor Disiksa Majikan, WNI Malah Diperkosa Polisi Johor

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Baru-baru ini seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia kabur dari rumah majikannya ke kantor polisi untuk meminta bantuan. Namun bukannya mendapat bantuan, dia malah diperkosa oleh petugas investigasi. Kejadian mengejutkan ini terjadi di Johor Bahru pada 17 April lalu.

Dilansir dari World Buzz, pembantu berusia 24 tahun yang disiksa oleh majikannya itu berhasil melarikan diri dari rumah di Bukit Indah, Johor. Dengan bantuan seorang teman, dia pergi ke kantor polisi Senai untuk mengajukan laporan.

Namun, polisi berusia 30 tahun dari Sandakan itu ternyata malah bermaksud buruk. Kepada korban, ia berjanji untuk segera mengurus laporannya dan akan mengantarnya kembali ke rumah majikan untuk mengambil paspor.

Namun pelaku justru membawa korban yang sama sekali tidak menaruh rasa curiga itu ke sebuah motel di Senai dan memperkosanya di sana.

Korban kemudian melakukan laporan kembali ke polisi atas insiden tersebut. Tersangka segera ditangkap untuk diselidiki. Setelah melihat rekaman CCTV di motel, polisi menemukan bahwa tersangka membawa korban ke salah satu kamar tersebut.

Kejadian ini membuat marah beberapa perwira senior di markas polisi Bukit Aman dan mereka telah memerintahkan penyelidikan menyeluruh atas kasus ini. Korban kemudian dikirim ke rumah sakit untuk diperiksa.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar