• Follow Us On : 

Jambret Tewaskan Wanita di Tenayan Raya, Apakah Komplotan 4 Orang yang Tertangkap?


Dibaca: 352 kali 
Jumat,27 April 2018 - 22:30:57 WIB
Jambret Tewaskan Wanita di Tenayan Raya, Apakah Komplotan 4 Orang yang Tertangkap?

GILANGNEWS.COM - Kamis kemarin, 26 April 2018, seorang wanita tewas akibat terseret sejauh 12 meter saat di jambret di Jalan Gunung Kidul Tenayan Raya Pekanbaru. Sebelumnya, pada tanggal 11 April 2018, Polsek Tenayan Raya juga sempat mengungkap kasus yang sama. Dalam pengungkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil menangkap 4 orang tersangka.

Dalam pengungkapan tersebut, kepolisian masih melakukan pengembangan, karena terdapat beberapa kawanan komplotan tersebut yang belum tertangkap. Apakah tersangka dalam kasus yang menewaskan seorang wanita tersebut bagian komplotan 4 orang yang telah diamankan?

Kanit Reskrim Polsek Tenayan, Ipda Budi Winarko saat dihubungi bertuahpos.com, Jumat 27 April 2018 mengatakan belum bisa memastikan hal tersebut.

"Masih kita kumpulkan data-datanya, jadi belum bisa kita pastikan," katanya.

"Jadi kita masih melakukan pendalaman dan penyelidikan, untuk menangkap tersangkanya dan nanti korelasinya dengan keempat orang yang telah ditangkap sebelumnya," tambah Budi.

Budi menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Saat ini sedang kita lakukan penyelidikan dan kita masih mengumpulkan bahan keterangan," jelasnya.

Tambah Budi, saat ini pihaknya belum mendapatkan identitas tersangka, namun ia gelang mengantongi ciri-ciri tersangka yang menurut informasi berjumlah dua orang.

"Identitas tersangka saat ini belum kita ketahui, masih ciri-ciri dan kita cocokkan dengan pengembangan yang sudah kita ungkap," tambahnya.

"Yang pengungkapan sebelumnya kan masih banyak komplotannya yang belum terungkap, jadi kita cocokkan dari keterangan saksi dan pemeriksaan di TKP. Baru kita mencari pendalaman alat bukti pada TKP lainnya, apakah ada keterkaitan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Yulianti Agustin tewas setelah terseret sejauh 12 meter saat di jambret di Jalan Gunung Kidul Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru kemarin, Kamis 26 April 2018 kemarin.

Sumber : bertuahpos.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :