• Follow Us On : 

Firdaus Mengaku Puas di Debat Kandidat Tadi Malam


Dibaca: 351 kali 
Sabtu,28 April 2018 - 13:40:51 WIB
Firdaus Mengaku Puas di Debat Kandidat Tadi Malam Cagubri dan Cawagubri Nomor 3, Firdaus-Rusli Effendi.

GILANGNEWS.COM - Calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli Effendi mengaku puas dengan pelaksanaan debat kandidat yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau Jumat (27/4/2018) malam tadi.

Dikatakan Firdaus, debat tersebut sedikit banyaknya bisa memberikan ruang kepada pasangan calon secara terbuka menyampaikan apa yang menjadi program pembangunan yang akan dilaksanakan bila kelak terpilih memimpin Riau dan begitu pula bagi masyarakat. Ini menjadi gambaran tentang visi dan misi yang dibawakan calon pemimpin dan mereka bisa melihat bagaimana sikap, tindak tanduk, cara berpikir dari calon pemimpin yang mereka akan pilih.

"Saya pikir sangat puas dan Alhamdulillah, ruang yang diberikan untuk kita, Firdaus-Rusli Effendi bisa digunakan seefektif dan seefisien mungkin untuk menggambarkan program apa yang ingin kita laksanakan ke depan. Kami berharap, ini bisa menambah keyakinan dari masyarakat bahwa Firdaus-Rusli mempunyai konsep yang tegas dan garis yang jelas untuk kemajuan Riau ke depan," ungkap Firdaus selepas debat kandidat di Hotel Labersa Convention.

Disinggung tentang sikapnya yang sangat tenang, Firdaus mengungkapkan semua atas izin Allah SWT. "Alhamdulillah, kita diberikan kesehatan, ketenangan, sehingga setiap pertanyaan yang disampaikan bisa kita jawab sesuai dengan waktu yang diberikan," sebutnya.

Setelah ini, kita akan kembali ke masyarakat, tetap merajut silaturahim di tengah masyarakat Riau di seluruh kabupaten dan kota dan kita berharap, gerakan Membangun Riau Madani Maju Berkeadilan yang menjadi platform visi pembangunan Firdaus-Rusli akan terus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.

"Ingat, seorang pemimpin tidak berbicara tentang dirinya, tapi berbicara tentang kepentingan dan apa yang dibutuhkan masyarakatnya. Insya Allah, bila kita diamanahkan, kita akan libatkan masyarakat sebanyak mungkin dalam proses penyusunan dan pelaksanaan program prioritas pembangunan. Masyarakat bukan hanya sebatas objek dari pembangunan, namun harus menjadi subjek dan mereka wajib dilibatkan dalam pelaksanaan kebijakan itu sendiri," kata dia.

Firdaus-Rusli Effendi sejauh ini termasuk pasangan calon yang paling intens melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Setidaknya Firdaus-Rusli sudah turun hampir di 200 lokasi dalam rentang waktu tiga bulan terakhir.

"Saat turun itu, ada amanah yang dititipkan masyarakat, juga ada kewajiban seorang pemimpin untuk memenuhi, karena itulah, kita akan terus berjuang untuk bisa melaksanakan amanah tersebut. Kami mohon doa dari masyarakat Riau untuk diberikan kesehatan dan kemudahan dalam beraktivitas sehingga bisa terus bersilaturahim dengan masyarakat," harap Doktor Ilmu Pemerintahan yang kini sedang menunggu tugas akhir disertasi Doktor pada bidang Teknik Sipil tersebut.

Sumber : cakaplah.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :