Politik

Cagub Riau Nomor 4 Jalan Santai Bersama Warga Tampan

GILANGNEWS.COM - Calon Gubernur (Cagub) Riau nomor 4,  Arsyadjuliandi Rachman melaksanakan jalan santai bersama masyarakat Tampan, Minggu, (29/4/2018).

Start awal jalan santai bahagia ini dilakukan dari Posko Relawan 'Kita AYO' di Jl HR Soebrantas. Andi Rachman dan rombongan kemudian melanjutkan jalan  santai dengan memutar melewati di jalan Karya hingga kembali lagi di posko relawan AYO.

"Alhamdulillah bisa jalan santai bareng masyarakat. Ini bagian dari kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat yang selama ini kita kampanyekan bersama Dinas Kesehatan Provinsi karena merupakan program nasional," ujarnya seusai jalan santai bahagia.

Jalan santai bersama gubernur Riau inkamben ini diikuti dari berbagai kalangan usia. Tampak, mereka senang dan bahagia menjalani jalan santai ini. Apalagi dilakukan bareng cagub Riau nomor 4.

"Sederhana sekali ya pak gubernurnya. Tak ada jarak, kami bisa minta foto bareng. Ia pun ramah menyapa kami," ujar Syamsinar, salah seorang warga yang ikut kegiatan ini.

Usai jalan santai, warga disuguhi sarapan pagi berupa bubur kacang ijo hangat. Setelah, panitia menyediakan door prize bagi warga yang membawa kupon undian.


Tulis Komentar