• Follow Us On : 

Gardu Prabowo Riau Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2019


Dibaca: 403 kali 
Selasa,01 Mei 2018 - 16:14:17 WIB
Gardu Prabowo Riau Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2019 Prabowo Subianto.

GILANGNEWS.COM - Menghadapi tahun politik yang semakin dekat, salah satu organisasi sayap Partai Gerindra yakni Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo, siap berjuang untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga ketua Dewan Pembina Gardu Prabowo menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

Dukungan untuk Prabowo mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019 akan disampaikan dalam Rakorwil tanggal 6 Mei 2018 mendatang di Pekanbaru.

"Sesuai dengan tageline kita yakni Satu Aspirasi Satu Pilihan Prabowo Presiden 2019, kami dari Gardu Prabowo sangat optimis jika di tahun 2019, Pak Prabowo akan menang dan menjadi Presiden Republik Indonesia," kata Ketua DPD Gardu Prabowo Riau, Irwansyah melalui Wakil Ketua Bidang OKK, Abrar Setiawan, SE. Ak. CA saat ditanyai wartawan, Selasa (1/5/2018).

Ditambahkan Abrar, dalam Rakorwil yang akan dilangsungkan di Hotel Grand Suka, Jalan Soekarno Hatta ini, Prabowo Subianto akan hadir secara khusus dengan didampingi ketua umum DPN Gardu Prabowo.

"Kami sudah bisa pastikan bahwa Pak Prabowo akan hadir di tanggal 6 Mei dengan didampingi para elit Partai, selain tentunya 24 Ketua DPD Gardu Prabowo se Indonesia," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, acara Rakorwil tahun ini juga akan dihadiri seluruh Ketua DPD Gardu Prabowo se Sumatera dan Ketua DPC Gardu Prabowo se Provinsi Riau.

"Target kami untuk Pilpres 2019 mendatang, suara Pak Prabowo untuk Provinsi Riau 80 persen bisa diraih. Kami optimis, itu bisa kami lakukan dan memenangkan Pak Prabowo di 2019," tegasnya.

Keoptimisan Prabowo untuk menang di Pilpres 2019, menurut Abrar sangat terbuka lebar dengan adanya dukungan dari partai lainnya diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah menyatakan siap mengusung calon Presiden tahun 2014 lalu ini.

"Kami Gardu Prabowo Riau sangat optimis jika Ketua Dewan Pembina kami bisa mengalahkan Jokowi di Pilpres mendatang. Apalagi dengan adanya dukungan dan pengusungan Pak Prabowo menjadi Presiden," pungkasnya.

Sumber : cakaplah.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :