Pekanbaru

Struk Token Listrik Bertuliskan #2019GantiPresiden, PLN Sebut Itu Oknum

GILANGNEWS.COM - PT. PLN Area Pekanbaru membantah struk bukti pembelian token listrik yang bertuliskan hastag #2019GantiPresiden dikeluarkan langsung oleh PLN.

Seperti yang diterangkan oleh Humas/Supv Ad Umum PLN Area Pekanbaru I Komang Sudarsana, Kamis 26 April 2018, struk bukti pembelian token listrik yang bertuliskan hastag #2019GantiPresiden murni dikeluarkan oleh oknum pemilik loket pembayaran listrik.

"Kami tidak ada mengeluarkan struk seperti itu, itu murni dikeluarkan oleh pemilik loket pembayaran listrik. Tulisan #2019GantiPresiden juga inisiatif oleh pemilik loket itu sendiri," tutur Komang.

Komang juga memastikan pihak PLN sendiri telah mendatangi loket pembayaran listrik tersebut, karena Komang juga menekankan PLN bersifat netral dalam politik.

"Kami sudah menjumpai pemilik loketnya, kami tanyakan maksud tujuannya, karena PLN sendiri netral dalam politik," jelas Komang.

Terkait apakah akan ada sanksi yang akan diberikan kepada pemilik loket, Komang belum bisa memberikan jawaban pasti.

"Untuk tindakan selanjutnya, kami belum bisa memastikan, karena keputusan ada di tangan pemimpin," ujar Komang.

Seperti yang diketahui, warganet dihebohkan dengan struk bukti pembelian token listrik yang bertuliskan hastag #2019GantiPresiden. Struk ini dikeluarkan oleh loket pembayaran listrik Mustika Makmur Mandiri yang terletak di Jalan Kapausari No.102 Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Diketahui, Angga pemilik loket mengaku meletakkan kata-kata tersebut sebagai bentuk kekecewaannya atas kebijakan-kebijakan yang dibuat di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo. Salah satunya pengharusan registrasi kartu pra bayar yang merugikan usaha penjualan kartu perdananya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar