Nasional

TKI ditemukan tewas bersimbah darah di Malaysia

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Sumpangale Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka menganga di tubuhnya di kamp tempat tinggalnya di Kinabatangan Negeri Sabah, Malaysia Senin lalu.

Konsul Jenderal RI Negeri Sabah, Krishna Djelani di Kota Kinabalu Negeri Sabah, Rabu malam membenarkan kejadian yang dialami seorang TKI itu.

"Kasusnya terjadi 30 April 2018, tapi KJRI baru dapat informasi kemarin (1/5). Kasusnya sedang ditangani kepolisian Kinabatangan," beber mantan Konsul RI Tawau Negeri Sabah ini, seperti dilansir Antara, Rabu (2/5).

Krishna Djelani mengatakan, sesuai informasi awal yang diterimanya, korban bernama Budding ini tinggal berempat dengan rekan kerjanya di kamp itu.

Pada malam kejadian, korban Budding yang diduga mengalami gangguan jiwa tiba-tiba mengamuk sehingga dua rekan serumahnya turut mengalami luka-luka di tubuhnya.

Kedua rekan korban saat ini dirawat di rumah sakit. Sedangkan korban mengalami luka robek pada pelipis kanan, mulut dan kemungkinan bagian tubuhnya yang lain.

Korban terlihat terbaring di atas tikar plastik warna biru dengan kedua tangannya lurus di samping tubuhnya.

Tanpa mengenakan baju hanya memakai celana pendek warna biru yang tampak telah robek.

Krishna mengatakan, belum mendapatkan motif dan pelaku pembunuhan ini.


Tulis Komentar