Nasional

Sadis! Bapak Tega Lempar Anaknya dari Flyover hingga Tewas

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Seorang bapak di China tega melempar anaknya dari flyover hingga tewas. Dia mengaku melakukan hal sadis itu karena tidak sanggup membiayai perawatan rumah sakit sang anak.

Dilansir South China Morning Post, Kamis (3/5/2018), pria berusia 31 tahun itu awalnya sedang melakukan perjalanan bersama putranya dengan bus dari Chengdu ke Chongqing. Ketika bus melewati jalan layang (flyover), pria itu melempar anaknya keluar bus.

Anak berusia 7 tahun itu terjatuh ke jalanan dan akhirnya tertabrak mobil hingga tewas. Polisi setempat mengatakan telah membawa anak itu ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Akibat insiden ini, sang ayah telah ditahan di kantor kepolisian setempat untuk diinterogasi. Motif pria ini melempar anaknya keluar bus masih diselidiki.

Namun salah satu kerabat mengatakan kepada polisi bahwa pria itu memang mulai bertingkah aneh sejak bercerai dengan istrinya pada November 2017.

Pernyataan lain menyebut pria itu sengaja melempar anaknya karena tidak mampu membiayai perawatan rumah sakit untuk anaknya yang sakit.

"Anak itu terlempar dari jalan layang. Dia sakit dan ayahnya tidak mampu membayar perawatan," ujar seorang kerabat lainnya.


Tulis Komentar