Politik

Rumah Firdaus “door to door” Pekanbaru, Siak dan Bengkalis

GILANGNEWS.COM - Tim Relawan Muda Menangkan Firdaus-Rusli Effendi (Rumah Firdaus-Rusli) Provinsi Riau kemarin (3/5) menggelar sosialisasi dan silaturahmi kepada seluruh tim Rumah Firdaus disegala tingkatan di Kabupaten Siak dan Bengkalis.

Perjalanan dimulai dari Pekanbaru dengan metode door to door membagikan alat peraga kampanye (APK) seperti kalender, stiker, banner yang berisikan visi dan misi serta contoh surat suara. Tidak hanya door to door, tim Rumah Firdaus-Rusli juga mengajak masyarakat yang dijumpai untuk menjadi bagian partisan Firdaus-Rusli dan bergabung dalam tim relawan pemenangan.

“Metode tim kita memang turun kebawah, bertatapan muka dengan calon pemilih dan mensosialisasikan cagub cawagub kita, nomor urut 3 Firdaus-Rusli.” jelas Iwan sandra, koordinator umum Rumah Firdaus-Rusli.

Iwan Sandra yang ikut turun ke lapangan mengatakan, kegiatan ini sudah dimulai sejak kemarin (1/5) dan akan berlangsung hingga Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang.

“Kita sudah jalan dari petang kemarin menuju Minas, Sungai Mandau dan kecamatan Pinggir. Alhamdulillah, kehadiran kami disambut baik oleh warga setempat dibantu dengan tim yang ada di masing-masing kecamatan tersebut” ujar Iwan disela kegiatannya di Pinggir via telpon seluler Rabu malam (2/5).

Kegiatan door to door itu menurut Iwan Sandra efektif dilakukan dengan menyambangi desa-desa, dan menurutnya timnya akan terus berjalan dengan metode “gerilya” seperti yang sudah dilakukan.

“Hingga sabtu nanti kita akan singgah dan bersosialisasi ke beberapa desa, Sebanga, Petani, desa Harapan, Sebangar, Boncah Mahang dan beberapa desa lainnya.” tulisnya dalam pesan Whatssapp.

Serangkaian kegiatan door to door Rumah Firdaus-Rusli selain membagikan APK juga melakukan penyadaran, yakni dengan pengenalan visi-misi paslon nomor urut 3 yang mereka dukung.

“Kita juga ingin menurunkan angka golput, maka tidak ada jalan lain selain penyadaran dan mengajak masyarakat aktif dalam pilihan politiknya, dan saya berharap masyarakat bisa berbondong-bondong memenuhi TPS pada 27 Juni mendatang dan mencoblos nomor 3, Firdaus-Rusli.” tutupnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar