• Follow Us On : 

Kagum dengan Prestasi DR Firdaus ST MT, Ratusan Warga Pulau Lawas Siap Dukung Paslon Nomor Urut 3


Dibaca: 367 kali 
Jumat,04 Mei 2018 - 11:06:10 WIB
Kagum dengan Prestasi DR Firdaus ST MT, Ratusan Warga Pulau Lawas Siap Dukung Paslon Nomor Urut 3

GILANGNEWS.COM -  Ratusan massa menyambut kedatangan calon Gubernur Riau DR H Firdaus ST MT di Kampung Godang, Pulau Lawas, Bangkinang, Kamis (3/5/2018).

Kedatangan calon Gubri yang diusung Partai Demokrat dan PPP ini guna memenuhi undangan kampanye dialogis dan juga membuka turnamen bola voli antar RT-RW yang diadakan di kampung tersebut.

Firdaus yang berasal dari Kabupaten Kampar memang mendapatkan sambutan yang meriah dan begitu spesial dari para pendukungnya, maka begitu dia sampai di lokasi acara, teriakan kata-kata 'Firdaus' seketika menggema.

"Kalau ado palito untuk apo memakai lilin. Kalau ada urang kito untuk apo pilih yang lain", pantun ini pun turun menyambut kedatangan calon nomor urut tiga ini di lokasi acara.

Kehadiran Firdaus di Kampung Godang Pulau Lawas didampingi langsung koordinator tim relawan Firdaus-Rusli Membara Riau untuk wilayah daratan yaitu Zulher, selain itu tampak juga hadir para tokoh masyarakat setempat dan ratusan simpatisannya.

Tampak juga hadir tiga Kepala Dusun di Pulau Lawas yaitu M. Isa selaku Kadus Kampung Godang, Akmal, Kadus Kampung Deling dan Darmailis selaku Kadus Pulau Lawas.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Baharuddin dalam kesempatan tersebut mengajak semua yang hadir dan terus berdoa untuk kemenangan pasangan Firdaus-Rusli di Pilgubri 27 Juni 2018 nanti.

Menurutnya, masyarakat Kampar pun harus mendukung Firdaus bukan karena beliau berasal dari Kampar, tapi lebih kepada figur yang memang bagus dan prestasinya yang sudah tidak diragukan lagi.

Disisi lain, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli, Ilfendri, menegaskan siap memenangkan pasangan Firdaus-Rusli, ia menilai prestasi yang sudah ditorehkan Firdaus saat memimpin Kota Pekanbaru merupakan bukti nyata kepemimpinanya.

"Buktinya sudah banyak, kami kira itu cukup untuk menjadi alasan mendukung pasangan Firdaus-Rusli sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nantinya," pungkas Ilfendri.

Sementara itu tokoh masyarakat lainnya, Muhammad Isa juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Firdaus-Rusli, sedikit bercerita, ia pun sedikit banyak tahu latar belakang Firdaus yang memang asli putra Kampar.

"Dulu lahir dan besar di Muara Uwai, nama kampunya Boncah Tunggul, dulu disitu tempat mencarikan ikan, tapi sekarang bencah itu sudah tak ada lagi," katanya.

Sebagai masyarakat Kampar, ia pun terpanggil untuk ikut mendukung dan memenangkan Firdaus bersama pasangannya Rusli Effendi dalam pesta demokrasi Pilgubri 2018 mendatang.

Sumber : berazam.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :