Pekanbaru

Kaos #2019GantiPresiden Dijual Di CFD Pekanbaru

Pedagang jual baju #2019gantipresiden di car free day Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Pemandangan menarik terlihat pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Jalan Diponegoro, kota Pekanbaru, Ahad (06/05/2018). Pedagang banyak menjual kaus bertuliskan #2019gantipresiden.

Dilokasi, ada beberapa titik pedagang menjual baju yang sedang viral saat ini. Mulai dari lokasi Khusus pedagang di depan RSUD Arifin Achmad, lokasi khusus pedagang di persimpangan jalan Ronggowarsito, hingga ada yang menjajakan kausnya di lokasi olahraga CFD.

"Kita tukang jual aja bang, barangnya dari Bandung, mungkin karena lagi trend, sekarang banyak pembelinya," kata salah seorang pedagang kaus, Indra.

Harga kaos yang dijual beragam, tergantung bahannya. Mulai dari harga Rp45 ribu, hingga harga Rp85 ribu untuk bahan yang bagus.

"Rp85 paling mahal. Barangnya bagus kok, selain baju kita juga jual topi, ada yang harga Rp20 ribu dan Rp30 ribu," terang Indra lagi.

Salah seorang pembeli baju bertuliskan #2019gantipresiden, Andi, mengaku memang baju tersebut sudah lama dicarinya.

"Saya lihat di TV dan media sosial banyak yang jual dan pakai. Saya juga tertarik. Kebetulan saya ke CFD, eh ketemu, saya beli saja," katanya.

Sekedar informasi, #2019gantipresiden sedang viral di media sosial, dan hal ini dalam rangka untuk pemilihan presiden yang akan berlangsung pada tahun depan.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar