Pekanbaru

Bentang Spanduk Depan Jokowi, Dua Mahasiswa Dibawa Paspampres ke Dalam Mobil

GILANGNEWS.COM - Setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan panggung kehormatan pada acara Nahdlatul Ulama (NU), kedua mahasiswa dikawal Paspampres menuju pintu keluar Masjid An Nur, Pekanbaru.

Dengan gegas, Paspampres membawa keduanya secara terpisah. Pantauan di lapangan, keduanya terlihat pucat tidak mengeluarkan satu kata pun. Keduanya terlihat dibawa ke dalam mobil Paspampres. Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui pasti kedua akan dibawa kemana lagi. Diberitakan sebelumnya Dldua orang mahasiswa diamankan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat Presiden Joko Widodo memberikan sambutan acara NU Riau di Masjid An Nur, Pekanbaru, Riau, Rabu (9/5/2818) sore.

Kedua mahasiswa itu sempat membentangkan spanduk saat Presiden memberikan sambutan. Paspampres langsung mengambil tindakan cepat mengamankan dua mahasiwa dari lokasi acara.

"Nggak apa-apa. Biar kan saja, nanti biar ketemu saya bicara dengan saya," ungkap Presiden Jokowi saat melihat Paspampres mengamankan dua mahasiwa tersebut.

Pantauan di lokasi kejadian, kedua mahasiswa itu menggunakan baju kaos dengan bertuliskan "Hidup di Riau tidak semanis janji Jokowi".


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar